Bapenda, 26 Juni 2025 / Evaluasi Realisasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah Semester Pertama (Periode 01 Januari s/d 18 Juni) Tahun Angggaran 2025.
Kegiatan dibuka oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah dengan memaparkan realisasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah Semester Pertama dari semua Organisasi Perangkat Daerah Pemungut.
adapun daftar lampiran undangan yang menghadiri kegiatan ini ialah sebagai berikut :
1. BUPATI SANGGAU
2. Pj. SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN SANGGAU
3. Plt. INSPEKTUR KABUPATEN SANGGAU
4. KEPALA BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN SANGGAU
5. KEPALA BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH KABUPATEN SANGGAU
6. KEPALA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN, RISET DAN INOVASI DAERAH KABUPATEN SANGGAU 7. KEPALA DINAS PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA KABUPATEN SANGGAU
8. KEPALA DINAS KETAHANAN PANGAN, TANAMAN PANGAN, HOLTIKULTURA DAN PERIKANAN KABUPATEN SANGGAU
9. KEPALA DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SANGGAU
10.KEPALA DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN KABUPATEN SANGGAU
11.KEPALA DINAS PERINDUSTRIAN, PERDAGANGAN, KOPERASI DAN USAHA MIKRO KABUPATEN SANGGAU
12.KEPALA DINAS KESEHATAN KABUPATEN SANGGAU
13.KEPALA DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN SANGGAU
14.KEPALA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN SANGGAU
15.KEPALA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN SANGGAU
16.KEPALA DINAS PERKEBUNAN DAN PETERNAKAN KABUPATEN SANGGAU
17.DIREKTUR RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN SANGGAU