Badan Pendapatan Daerah, Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau Beserta Pihak Satlantas Kab. Sanggau Mengadakan Pembagian Gerakan Memakai dan Membagikan Masker Bagi Wajib Pajak ( WP ) Sanggau Serta Masyarakat Umum Kabupaten Sanggau.

27 Agustus 2020

 

 

 

 

 

 

//BAPENDA-SGU//

Menindaklanjuti Surat dari Sekretariat Daerah Nomor : 443 / 2225/UM – A Perihal “Gebrak” Masker se Indonesia. Dalam rangka mendukung dan mensukseskan Program PKK “Gebrak” Masker Seluruh Indonesia, maka diminta kepada seluruh Perangkat Daerah Kabupaten untuk ikut berpartisipasi dengan menyediakan masker kain ( Non-Medis ) dengan jumlah sebagaimana pada lampiran surat. Masker tersebut dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Sanggau yang pelaksanaannya di atur oleh perangkat daerah masing-masing dan melaporkan kegiatan tersebut melalui Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau.

Pada Kegiatan “Gebrak” Masker SKPD Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sanggau Mendapatkan Tugas Membagikan Masker Sejumlah 200 Masker Kain ( Non-Medis ). Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Badan serta Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sanggau yaitu Wellem Suherman, SH dan Drs. Supardiansyah, M.S.E, yang turut membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Adapun kegiatan itu dilaksanakan :

  1. Di Lingkungan Kantor Badan Pendapatan Daerah Kab. Sanggau Khususnya untuk Wajib Pajak.
  2. Di Jalan Jenderal Sudirman Depan Kantor Bapenda bekerjasama dengan Dinas Perhubungan dan Satlantas Kab. Sanggau.

Penulis : RIDHA RINALDI, A.Md

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Leave a Reply